Cara Mengganti Background Powerpoint

Selamat datang sobat powerpoint-intearktif, kali ini kita akan bahas Cara Mengganti Backround PowerPoint. Kenapa kita harus ganti background si Popo? Apa pentingnya kita ganti backgroundnya? Kalau ndak diganti kenapa emangnya?

Tujuan kita ganti background si Popo adalah untuk membuat presentasi kita jauh lebih berwarna. Masa' kita presentasi polosan atau putih-an? Kan kagak enak tuh. Jadinya kita perlu ganti backroundnya. Sederhana kok cara mengganti background, ikuti langkah-langkah berikut.

Pertama, bagi yang belum install si Popo, install Microsoft PowerPoint dalam 1 bandle Ms. Office. Kalau sudah, buka Microsoft PowerPoint. Tutor ini dibuat menggunakan versi si Popo 2010.

Masuk ke menu Design (1), disana akan muncul penampakan kotak-kotak desain atau background, klik tanda panah kecil (2) untuk melihat lebih banyak desain.

mengganti background powerpoint

Nah, muncul banyak bukan. Pilih salah satu, klik pada background yang kamu mau (3). Setelah itu arahkan kembali mouse kamu ke lembar Powerpoint (4)
cara mengganti background powerpoint

Selamat, backround PowerPoint kamu sudah berganti. Sementara itu dulu, bagi yang ingin memodifikasi background, dipersilahkan. Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Lukman Hari: Thursday, May 22, 2014 Kategori:

No comments:

Post a Comment