Tips memilih template yang baik

Cukup banyak template yang disediakan oleh Microsoft PowerPoint 2007, tapi tidak semuanya baik dan terlihat bagus. Jadi kita sendirilah yang harus pandai-pandai dalam memilih.


Berikut contoh-contoh template yang kurang baik (menurut saya) :
bad template 1 bad template 2
bad template 3 bad template 6
bad template 4 bad template 5
bad template 7 bad template 8

Dan contoh template yang baik menurut saya sebagai berikut :
good template 1 good template 4
good template 3 good template 7
good template 2 good template 6
good template 5 good template 8

Namun baik / buruknya sesuatu tergantung pada pribadi masing-masing. Kalau menurut saya, template yang baik adalah template yang sederhana, tidak menggunakan warna-warna yang terlalu mencolok, tidak ada elemen yang malang-melintang, dan perpaduan warnanya bagus, pokoknya sedap dipandang mata.
Itu menurut saya, semoga pendapat saya bermanfaat, amiin ……

Ditulis Oleh : Lukman Hari: Friday, May 23, 2014 Kategori:

1 comment:

  1. Saya suka beberapa template dari microsoft power point 2007.

    ReplyDelete