Yellow Powerpoint Background

Kalau biasanya warna-warna yang dominan dan seringkali digunakan sebagai background Powerpoint adalah warna biru, hijau dan hitam. Kali ini saya coba kasih warna lain yang agak jarang digunakan, entah apa alasannya, tapi menurut saya kagak kalah dengan warna-warna lainnya. Asalkan kita bisa berkreasi dengan warna-warna itu, semuanya bakal beres.

Warna itu adalah yellow, kuning gan. Oke, langsung saja lihat background yellow yang sudah saya kumpulkan setelah hunting beberapa hari yang lalu. Ini dia

powerpoint background yellow

yellow powerpoint background

love yellow powerpoint background

download yellow background powerpoint

download background powerpoint yellow

Kalau agan-agan mau cari warna lain, ada di kategori Powerpoint Background di blog ini. Yahh, ndak terlalu banyak, tapi lumayanlah, saya pilihkan yang bagus-bagus soalnya, jadi saya sortir-sortir dulu. Moga manfaat.

No comments:

Post a Comment