Belajar Powerpoint Tingkat Mahir (Wajib Baca)

powerpoint tingkat mahirMungkin di antara kita punya pertanyaan besar. Lho, katanya udah mahir, kok masih cari artikel atau kok masih belajar, kan katanya udah mahir. Bisa jadi ada anggapan demikian. Jadi tidak jarang memang, buku-buku tutorial, semisal Ms. Office 2007, 2010 atau 2013 sekalipun dibagian belakangnya akan ada 3 buah option. Tingkat pemula, tingkat menengah dan tingkat mahir. Kebanyakan, kita akan menjumpai tingkat pemula dan menengah saja, sedangkan yang tingkat mahir hampir tidak ada.

Pengalaman, saya menjari panduan powerpoint tingkat mahir ke-seluruh kota, ndak dapat-dapat, ckck..ck.. mungkin alasan di atas sesuai dengan kondisi ini, kan sudah mahir, berarti kagak perlu panduan. Sebel..

Jadi, apa yang akan kita bahas di sini? Apa tidak ada panduan belajar powerpoint tingkat mahir atau advance? Yahh... entahlah, saya lebih cenderung ke arah sharing atau saling berbagi ilmu saja. Jadi di bagian tingkat mahir ini, akan kita bahas lebih detail lagi dan fokus pada satu topik tertentu. Dan akan cenderung masuk ke trik-trik saja.

Bagi teman-teman dan sobat-sobat setia blog ini, bila punya ide dan gagasan mengenai kategori "tutorial powerpoint tingkat mahir" boleh meninggalkan pesan atau saran. Atau bahkan memberikan ilmunya di sini. Intinya, ayo kita sama-sama sharing. Ohhh, ternyata powerpoint bisa dibuat gini lhoo.. ternyata powerpoint punya fasilitas ini lhooo... dan seterusnya.

Ok, ini masih OVERVIEW atau pendahuluan di tingkat mahir. Tetap semangat, agar kita tetap bisa berbagi ilmu kepada sesama manusia. Salam Powerpoint.

Ditulis Oleh : Lukman Hari: Monday, June 02, 2014 Kategori:

No comments:

Post a Comment